Sunday, 17 August 2014

Dirgahayu PARE POS

Oleh Syahrir Hakim

Dengan penuh rasa syukur atas karunia Allah SWT, hari ini, 18 Agustus 2014 Harian PARE POS genap berusia 14 tahun. Koran harian terbesar di utara Sulawesi Selatan ini sudah 14 tahun mengunjungi masyarakat pembacanya yang tersebar di Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Soppeng, Wajo, dan Sulbar.

Selama 14 tahun perjalanan media ini, banyak peristiwa yang dilalui. Begitu banyak masukan, baik saran maupun kritik dari pembaca selama ini. Semua itu menjadi bahan evaluasi dan introspeksi ke dalam demi kepuasan pembaca.

Meski belum semua masukan pembaca dapat dilaksanakan semata-mata karena keterbatasan. Namun, pengelola berharap ke depan masukan itu bisa diwujudkan.

Sudah menjadi tradisi setiap memperingati hari kelahirannya, pengelola Harian PARE POS menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dianggap telah mengambil peranan penting dalam memajukan masyarakat dan daerahnya.

Penganugerahan penghargaan kali ini akan dilaksanakan dalam malam syukuran, 11 September 2014 mendatang. Sebanyak 14 tokoh akan menerima penghargaan. Ke 14 tokoh tersebut, dianggap telah memberikan sumbangsih atau kontribusi nyata bagi pembangunan masyarakat dan daerah, khususnya di wilayah cakupan pembaca Harian PARE POS.

Dalam kesempatan memperingati hari kelahiran koran ini, pengelola mengucapkan terima kasih kepada segenap pembaca dan relasi yang telah bersedia menjadikan media ini sebagai santapan informasi setiap hari. Tanpa dukungan dari pembaca, Harian PARE POS bukan apa-apa.

Sebagai perusahaan penerbitan yang terus berkembang, pengelola berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan layanan kepada pembaca. Hanya dengan inovasi terus meneruslah, Harian PARE POS akan menjadi media yang lebih berkualitas. Lebih dekat di hati pembaca. Dirgahayulah Harian PARE POS!

No comments:

Post a Comment