14 Apr 2015

Sepekan Terbaring di RS




Oleh Syahrir Hakim

Minggu pagi, masih sempat olahraga. Biasa, gowes sepeda dari patung pemuda, sumpang lewat pantai bibir menyusuri Jalan Mattirotasi hingga muter-muter di luar lapangan Andi Makkasau.

Sekitar pukul 10.00 Wita bersama istri melihat los kami di Kampung Kuliner Lt2. Siang, saya menuju kantor untuk persiapan penerbitan edisi Senin. Sorenya, perasaan meriang mulai menghinggapi sekujur badan saya. Saya masih tetap bertahan. Meski tubuh ini mulai sempoyongan.

Esoknya, kata pepatah; pucuk dicinta ulam tiba. Perasaan enakan yang saya tunggu-tunggu, malah meriang yang kian menjadi-jadi. Hidung tersumbat, akibat flu berat. Tapi, yg paling tak bisa diajak kompromi, sakit di dada disertai perasaan lemas.

Senin sore, 9 April tak ada lagi tawar menawar harus masuk RS lewat UGD. Atas bantuan tetangga kami sampai di RSU A Makkasau. Hingga akhirnya dirawat di Cardiac Centre selama sepekan. Ahad, 12 April 2015 barulah saya meninggalkan RS.

Alhamdulillah, selama dalam perawatan oleh dr Hj Nurainnah Sp.Pd, saya merasakan nikmatnya pelayanan paramedis Cardiac Centre. Saya ditempatkan di ruang pulih, sehingga saya dapat istirahat dengan tenang. Maka, mungkin tak berlebihan jika kami sekeluarga menghaturkan terima kasih kepada Direktur RSU A Makkasau dr H Kamaruddin Said Sp.B MARS. Lalu dr Hj Nurainnah Sp.Pd serta Kepala Unit Perawatan Cardiac Centre RSU A Makkasau, H Abdul Hafid. (**)

0 komentar:

Posting Komentar